Tablet Galaxy Tab S3 Dirumorkan Akan Miliki Audio Premium Buatan AKG dan Stylus S-Pen

Melalui ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 di Barcelona, Spanyol ini Samsung santer dikabarkan akan merilis sosok tablet terbaru bernama Galaxy Tab S3. Sementara itu sosok dari tablet Galaxy Tab S3 ini dikabarkan juga tidak akan terdapat perbedaan terlalu jauh dengan versi sebelumnya yakni Galaxy Tab S2 yang dirilis tahun 2015 silam.

Sementara itu akun pembocor ternama yakni Evan Blass menjelaskan jika sosok tablet Galaxy Tab S3 ini nantinya akan membawa dukungan keyboard fisik yang bisa dibongkar pasang. Selain itu dukungan S-Pen juga masih dihadirkan untuk memudahkan berbagai urusan kerjaan anda.

Untuk audio Samsung juga akan bekerja sama dengan audio AKG yang sudah terkenal sebagai perusahaan audio kelas premium. Sementara itu dukungan S-Pen Galaxy Tab S3 ini terlihat cukup tebal dari beberapa bocoran yang beredar. Diharapkan jika S-Pen yang disematkan akan memiliki fitur lebih tinggi dan canggih dari sebelumnya.

Sementara untuk konektivitas dan jaringannya sendiri mengandalkan dukungan seperti jaringan 4G LTE yang merupakan jaringan tercepat saat ini. Kapasitas baterainya sendiri masih misterius, namun spesifikasinya disebut-sebut akan mengusung RAM 4GB dan chipset Snapdragon 820.

Layarnya sendiri memiliki ukuran seluas 9,6 inci beresolusi 2048p berjenis AMOLED. Jelas tampilan dari layar ini sudah sangat mantab dan cocok untuk digunakan dalam berbagai aktifitas kerjaan anda yang membutuhkan mobilitas tinggi dan keleluasaan dalam mengerjakan sesuatu.

Sponsored Links