Tablet Gahar Dikabarkan Siap Rilis Bernama Galaxy Tab A 8.0 2017 Setelah Muncul Di Situs GFXBench

Sosok tablet terbaru dari Samsung sepertinya akan segera dirilis dalam waktu dekat ini. Tablet yang akan menggunakan nama Galaxy Tab A 8.0 2017 ini mulai terlihat muncul di situs GFXBench dengan nomor seri SM-T385 dan menampilkan berbagai spesifikasi penting yang akan diusung oleh tablet ini.

Sistem operasinya juga disebutkan akan menggunakan versi tertinggi saat ini yakni Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka TouchWiz UI. Konektivitas dan jaringannya sudah sangat lengkap dengan membawa dukungan WiFi, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, Infrared, GPS/GLONASS, dan port microUSB.

Rumor pilihan warna dari tablet ini akan membawa tiga varian yakni Gray, White, dan Blue. Kameranya menawarkan dukungan kamera depan beresolusi 5MP untuk video call atau selfie. Sementara kamera belakang mengandalkan resolusi sebesar 8MP dengan autofokus. Perekaman video mencapai resolusi HD 720p 30fps.

Penyimpanan data smartphone ini membawa kapasitas 16GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori hingga maksimal 128GB. Layarnya sendiri menggunakan ukuran seluas 8 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel. Layar tablet ini menggunakan aspek rasio 16:9 yang sudah cukup nyaman untuk kebutuhan masa kini.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini sendiri menawarkan dukungan dari GPU Adreno 505, RAM 2GB, chipset Qualcomm Snapdragon 435, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,4GHz. Spesifikasi yang gahar ini masih belum dijelaskan berapa kapasitas baterai yang akan ditawarkan.

Sponsored Links