Tablet Entry-Level Terbaru Huawei Resmi Dirilis Dengan Nama Huawei MediaPad T3 7.0

Huawei kali ini akhirnya resmi merilis sebuah tablet terbaru dengan nama Huawei MediaPad T3 7.0. Tablet ini dirilis dengan membawa dukungan sistem operasi Android 7.0 Nougat terbaru dengan antarmuka Emotion UI. Konektivitas dan jaringan tablet ini juga lengkap dengan mengusung konektivitas 4G LTE, 3G HSPA, dual SIM, WiFi, Bluetooth.

Tablet ini juga sudah memiliki spesifikasi mantab yakni GPU Mali-T720, RAM 1GB, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,3GHz, dan chipset MediaTek MT8127. Sementara kapasitas baterai yang ditawarkan untuk menyokong daya dari tablet ini memiliki kapasitas sebesar 3100mAh.

Tablet ini juga sudah memiliki konektivtas dan jaringan lengkap yakni 4G LTE, 3G HSPA, dual SIM, WiFi, Bluetooth. Spesifikasi kamera dari tablet Huawei MediaPad T3 7.0 ini mengandalkan kamera depan beresolusi 2MP dan kamera belakang beresolusi 2MP dengan fitur standar bahkan tidak dilengkapi denngan LED Flash.

Tablet ini menggunakan layar seluas 7 inci dengan resolusi WSVGA 1024 x 600 piksel dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif yang responsif dan menghadirkan tampilan yang jernih dengan aspek rasio 16:9. Memori internal penyimpanan data mengandalkan kapasitas sebesar 8GB/16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Sementara harga dari tablet kelas menengah ini ditawarkan dengan banderol harga hanya kisaran $89 atau Rp 1,1 jutaan saja. Sementara itu kabar kurang baiknya adalah tablet yang dirilis kepasaran ternyata adalah varian WiFi-only atau tanpa dukungan jaringan seluler.

Sponsored Links