Tablet Dibawah Sejutaan Dengan Layar 7 Inci Bernama Axioo Picopad S2L Resmi Dirilis

Axioo resmi menawarkan produk tablet terbaru dengan nama Axioo Picopad S2L yang memiliki kemampuan standar kelas entry-level. Tablet ini dipasaran hanya dibanderol seharga Rp 900 ribuan saja yang tergolong sangat terjangkau.

Sementara itu tablet ini dari segi desain sangat biasa dengan casing plastiknya. Warna juga hanya membawa pilihan hitam dan putih saja. Yang menarik adalah sistem operasi ternyata sudah menawarkan versi Android 5.0 Lollipop yang sudah lebih stabil dan memiliki tampilan menarik.

Tablet ini tergolong cukup berat yakni sekitar 279 gram dan memiliki ketebalan 10.5mm. Namun secara keseluruhan memang masih wajar karena memiliki ukuran layar cukup besar.

Layar tersebut memiliki ukuran seluas 7 inci dengan resolusi 600 x 1024 pixels. Untuk tipe layarnya sendiri adalah TFT LCD Capacitive touchscreen sehingga kerapatan layar masih sangat rendah, hanya mencapai 170 ppi saja. Layar ini untuk sekedar menonton video dan digunakan harian masih cukup bisa diandalkan.

Pada area dapur pacu mengusung prosesor Quad Core 1.2 GHz, Cortex-A7, GPU Mali-400 MP2, chipset Spredtrum SC7731G, dan RAM 512MB. Spesifikasi yang masih tergolong pas-pasan untuk kebutuhan saat ini.

Kameranya sendiri juga apa adanya, karena hanya mengusung resolusi kamera belakang 2MP dan kamera depan VGA. Untuk baterainya dibekali dengan kapasitas sebesar 2200 mAh bertipe Li-Ion. Kapasitas memori internalnya juga sudah mengusung sebesar 8GB dengan fitur slot MicroSD tambahan.

Sponsored Links