Tablet Dell Venue 8 Pro 5000 Resmi Dirilis Dengan Prosesor Intel Generasi Cherry Trail

Dell resmi mengeluarkan varian tablet terbaru dengan nama Dell Venue 8 Pro 5000. Tablet ini tampil dengan layar seluas 8 inci dengan resolusi 1920 x 1200 piksel yang menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan sudut pandang luas, serta menggunakan aspek rasio 16:10.

Sementara itu untuk sistem operasi menggunakan Windows 10 Pro x64 terbaru besutan Microsoft. Dan untuk hardware sudah menawarkan dukungan GPU Intel HD Graphics, RAM sebesar 4GB DDR3L, dan prosesor Intel Atom x5-Z8500 quad-core 64-bit generasi Cherry Trail berkecepatan 2,24GHz. Kinerjanya sudah tergolong gahar dan lumayan tinggi dikelasnya.

Kapasitas baterai tablet ini sudah tergolong besar karena menawarkan kapasitas sebesar 19,5WHr lithium ion. Untuk jaringan dan konektivitas juga sudah membawa beberapa fitur mantab seperti GPS, Bluetooth, WiFi, dan port USB Type-C. Kelengkapan yang dihadirkan ini cukup membuat tablet ini memenuhi kebutuhan harian anda.

Kamera belakangnya sendiri sudah lumayan dengan resolusi sebesar 5MP dengan fitur hanya fixed focus saja yang tergolong standar. Untuk jaringan dan konektivitas mengandalkan GPS, Bluetooth, WiFi, dan port USB Type-C. Memori internal smartphone ini adalah 64GB eMMC yang dilengkapi dukungan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Harga dari tablet Dell Venue 8 Pro 5000 ini ternyata cukup lumayan, yakni sekitar $449 atau sekitar Rp 6,2 juta. Tampilan tablet ini memang terlihat kokoh dan elegan dengan casing berbalut warna hitam.

Sponsored Links