Tablet Cube Mix Plus Resmi Dirilis Seharga Rp 6 Jutaan Dengan Prosesor Intel Kaby Lake

Salah satu produsen tablet asal negara Tiongkok resmi menawarkan varian tablet terbaru mereka yang bernama Cube Mix Plus. Tablet ini hadir dengan spesifikasi mantab dan mengunggulkan kinerja dari prosesor hemat energi seri Intel Kaby Lake. Tablet ini juga mengusung sistem operasi Windows 10 yang lebih mantab dan smooth.

Harga resmi yang dirilis untuk tablet Cube Mix Plus ini dibanderol sekitar $475 atau sekitar Rp 6,4 juta. Kapasitas penyimpanan data pada tablet Cube Mix Plus ini membawa kapasitas SSD (Solid State Drive) berkapasitas 128GB yang dapat diperluas melalui slot microSD.

Konektivitasnya sendiri sudah sangat mantab dengan membawa dukungan USB Type-C, microHDMI, port micro USB 3.0, WiFi, Bluetooth, dan Ethernet. Kualitas audionya sendiri sudah mantab karena tablet ini sudah dibekali dengan dua speaker stereo yang cukup mantab dan standar.

Layarnya sendiri memiliki ukuran seluas 10,6 inci dengan tingkatan resolusi Full HD 1080p. Layar ini mengandalkan kinerja mantab dari teknologi panel IPS (In-Plane Switching). Kapasitas baterai dari tablet ini sendiri mengandalkan baterai besar berkapasitas 4300mAh.

Untuk kinerja dari kameranya sendiri mengandalkan kamera depan beresolusi 2MP saja dan kamera belakang beresolusi sebesar 5MP. Spesifikasi hardwarenya mengandalkan prosesor generasi Kaby Lake yang mengusung dual-core dengan kecepatan 1GHz yang didukung Turbo hingga 2,6GHz, RAM 4GB, dan GPU Intel HD Graphics 615. Spesifikasi yang ditawarkan jelas sudah lebih baik dan diatas rata-rata tablet masa kini.

Sponsored Links