Tablet Bernama Teclast X5 Pro Resmi Diperkenalkan Dengan Membawa Dukungan Intel Kaby Lake

Pasar tablet saat ini memang masih tetap menjadi salah satu pasar empuk bagi sejumlah brand tablet saat ini. Kali ini salah satu brand tablet asal negara Tiongkok resmi merilis sebuah tablet canggih terbaru dengan membawa nama Teclast X5 Pro. Tablet ini ternyata membawa desain sedikit mirip dengan Microsoft Surface.

Spesifikasi dari tablet Teclast X5 Pro ini mengandalkan GPU Intel HD Graphics 615, prosesor Intel Core M3-7Y30 Kaby Lake, dengan RAM sebesar 4GB yang lebih mantab untuk multitasking. Konektivitas dan jaringan mengandalkan dukungan USB Type-C, microHDMI, port micro USB 3.0, WiFi, Bluetooth, dan Ethernet.

Sementara untuk baterai yang ditawarkan sudah mantab dengan ukuran sebesar 5000mAh. Kapasitas baterai tersebut jelas sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan komputasi standar anda. Sistem operasinya sendiri menghadirkan  memori internal berupa SSD (Solid State Drive) berkapasitas 240GB yang dapat diperluas melalui slot microSD.

Kamera dari tablet Teclast X5 Pro ini memang sangat biasa saja dengan membawa kamera belakang 5MP dan kamera depan beresolusi 2MP saja. Layarnya menggunakan ukuran seluas 10,6 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching).

Untuk dukungan OS nya sendiri hadir dengan membawa sistem operasi Windows 10 terbaru dan dual boot OS Android sehingga lebih fleksibel dan powerfull. Tablet ini memang dihadirkan untuk anda yang membutuhkan kinerja cepat dan gahar dalam masalah kerjaan atau sekedar hiburan masa kini seperti gaming dan menonton video atau film.

Sponsored Links