Tablet Axioo PicoPad S3 Seharga Sejutaan Dengan Prosesor Intel SoFIA

Tablet dengan harga terjangkau kali ini kembali hadir dari brand lokal yakni Axioo. Tablet ini membawa nama Axioo PicoPad S3 dengan kemampuan standar. Layarnya sendiri berukuran seluas 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif yang responsif dan menghadirkan tampilan yang jernih dengan aspek rasio 16:9.

Dan untuk dukungan jaringan dan konektivitas mengusung beberapa fitur seperti 3G HSPA, dual SIM, WiFi, Bluetooth. Sistem operasi mengusung versi Android 5.1 Lollipop terbaru. Tablet ini dipasaran resmi ditawarkan dengan harga hanya Rp 1.099.000 atau tepatnya Rp 1,1 juta.

Menariknya, hardware tablet ini sudah mengusung dukungan prosesor Intel SoFIA. Spesifikasi lengkapnya sendiri adalah prosesor Intel Atom x3-C3230RK quad-core dengan kecepatan 1GHz, GPU Mali-400 MP4, dan RAM sebesar 1GB yang cukup mantab dikelasnya.

Desain smartphone ini sangat biasa saja dengan casing yang masih berbahan plastik biasa. Warna yang ditawarkan ada dua macam yakni hitam dan merah. Untuk baterai, tablet ini dibekali dengan kapasitas sebesar 2800mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Kamera belakang memiliki resolusi sebesar 5MP dengan fitur LED flash dan kamera depan berkekuatan 2MP untuk video call dan selfie. Kapasitas ROM atau memori internal tablet ini menawarkan kapasitas sebesar 8GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Masih cukup untuk menyimpan berbagai file penting anda.

Sponsored Links