Sukseskan Layanan Indosat Ooredoo GIG, Hadirkan Duo Google Chromecast dan Google Chromebook

Akhirnya pasar Indonesia resmi kedatangan dua produk terbaru Google yang bernama Google Chromecast dan Google Chromebook. Kehadiran dua produk ini ternyata adalah salah satu bagian dari paket Indosat Ooredoo GIG Home Internet.

Untuk anda yang awam dengan kedua gadget ini, Google Chromecast adalah perangkat media streaming berukuran ibu jari (2,83 inci) yang dapat dihubungkan dengan TV HDMI. Sementara itu gadget ini bisa langsung terhubung dengan berbagai perangkat seperti Android, iPhone®, iPad®, Mac®, laptop Windows®.

Jelas Google Chromecast sudah mampu mengakomodir berbagai hal seperti YouTube, Viki, dan Hooq. Alat ini juga bisa menampilkan tampilan pada tablet anda ke layar TV yang jauh lebih besar.

Sementara itu dengan Google Chromecast smartphone juga akan berfungsi sebagai remote untuk mengatur berbagai hal secara langsung atau real-time. Saat ini Google Chromecast sudah terjual hingga 20 juta unit di seluruh dunia yang membuktikan kesuksesan dari perangkat ini.

Diharapkan kehadiran Google Chromecast ini di Indonesia bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Indonseia yang butuh akan hiburan web yang lebih nyaman dan canggih.

Untuk produk Google Chromebook sendiri adalah sebuah laptop yang berjalan di sistem operasi Chrome, dengan performa cepat, mudah, dan aman bagi pengguna. Aplikasi populer seperti Gmail dan Chrome secara otomatis sudah terpasang, dan ratusan aplikasi lainnya tersedia di Chrome Web Store. Google Chromebook ini akan hadir dengan paket Indosat Ooredoo GIG Home Internet adalah Acer Chromebook CB3-131.

Sponsored Links