Sukses Ludes Dalam 40 Menit Di China, Oppo R11 Siap Dirilis Dalam Waktu Dekat Di Negara Singapura

Smartphone terbaru andalan Oppo yang bernama Oppo R11 akhirnya dikabarkan resmi akan segera dijual di negara Singapura dalam waktu dekat ini. Smartphone Oppo R11 ini sebelumnya memang sudah dirilis di negara Taiwan dan sukses terjual hingga ludes dalam waktu 40 menit saja. Sayangnya informasi harga untuk negara Singapura masih misterius.

Smartphone ini membawa dukungan hardware gahar seperti GPU Adreno 512, RAM berkapasitas 4GB, prosesor octa-core Kyro 260 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,2GHz dan quad-core berkecepatan 1,8GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 660. Sistem operasinya sudah membawa versi tertinggi saat ini yakni sistem operasi Android 7.1.1 Nougat dengan antarmuka ColorOS 3.0.

Untuk kebutuhan daya, smartphone ini sudah dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 2900mAh yang cukup untuk memenuhi kebutuhan harian smartphone ini. Layarnya juga sudah mantab dengan ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel AMOLED yang menawarkan kerapatan hingga 401 ppi.

Layarnya sudah menggunakan perlindungan dari Gorilla Glass 5 yang melengkung 2.5D. Konektivitas dan jaringan juga sudah dibekali dengan beberapa fitur menarik seperti 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, port micro USB, WiFi, GPS, dan sensor sidik jari. Memori internalnya juga sudah berkapasitas 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB hybrid slot.

Kamera smartphone ini sendiri beresolusi 20MP untuk kamera depannya sehingga sangat mantab untuk selfie maupun video call. Sementara kamera belakang mengandalkan dual kamera beresolusi 16MP + 20MP dengan dukungan lensa aperture f/1.7 didukung sensor BSI yang didukung oleh fitur dual-focus autofokus, OIS, dan dilengkapi oleh fitur LED flash, serta autofokus.

Sponsored Links