Sudah Resmi Dirilis, Ternyata Harga LG K3 Hanya Rp 1 Juta Saja

LG saat ini ternyata kembali menyasar produk smartphone kelas entry-level untuk anda yang berkantong terbatas. Smartphone LG K3 ini adalah varian terbaru yang baru saja dirilis dan masuk dalam jajaran keluarga LG K Series. Smartphone ini juga resmi dirilis dan menyambangi negara Amerika Serikat sebagai negara pertamanya.

Sistem operasi smartphone LG K3 ini sudah menawarkan versi terbaru yakni Android 6.0 Marshmallow terbaru yang dibalut degan antarmuka LG UX UI Lite. Smartphone ini dipasaran memang sangat terjangkau karena hanya dibanderol dengan harga $80 atau sekitar Rp 1 juta. Tak diketahui apakah LG K3 akan masuk pasar Indonesia atau tidak.

Smartphone ini sudah membawa kapasitas ROM sebesar 8GB yang didukung oleh slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori hingga 32GB. Sementara layarnya sendiri sudah seluas berukuran 4,5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 218 ppi.

Kameranya sendiri hadir dengan resolusi 3MP untuk kamera depan dan 5MP untuk kamera belakang yang sudah dilengkapi dengan fitur LED Flash dan autofocus. Sementara untuk jaringan dan konektivitas membawa dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS.

Kapasitas baterainya sendiri sangat terbatas, yakni hanya 1940mAh saja. Spesifikasi hardware menawarkan GPU Adreno 304, RAM 1GB, prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,1GHz, dan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 210 yang cukup lumayan walau tidak istimewa.

Sponsored Links