Sudah Mulai Digarap, Smartphone Samsung Galaxy S6 Active Usung Nama Sandi Poisedon

Kali ini Samsung dikabarkan juga akan kembali meluncurkan smartphone terbaru yang masuk dalam jajaran seri smartphone Active. Seri Active ini biasanya adalah smartphone dengan spesifikasi kelas flagship namun juga memiliki kelebihan dalam segi kekuatan ekstrem seperti tahan banting, air, dan cuaca.

Kali ini yang terbaru adalah kabar dimana smartphone Active ini bernama Samsung Galaxy S6 Active dengan membawa nama sandi Poisedon dan nomor model SM-G891A. Smartphone Samsung Galaxy S6 Active ini membawa layar seluas 5,1 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 577 ppi.

Layar dari smartphone ini sudah dilindungi dengan Gorilla Glass 5 yang super kuat dan kokoh. Sementara kamera belakang beresolusi 12,2MP dan kamera depan beresolusi 5MP saja yang masih cocok untuk fitur selfie dan video call.

Jaringan dan konektivitas membawa beberapa fitur pendukung seperti dukungan 4G LTE Cat.9/Cat.6, wireless charging, Wi-Fi, Bluetooth, NFC, GPS (A-GPS, GLONASS, Beidou), dan Samsung Pay. Spesifikasi hardware lengkapnya adalah RAM 4GB LPDDR4, GPU Adreno 530, chipset Qualcomm Snapdragon 820, dan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang powerful dengan kecepatan 2,2GHz.

Memori internal smartphone ini sebesar 32GB dan 64GB dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB. Untuk bukti kekuatan smartphone ini sudah membawa sertifikasi MIL-STD-810G Certification untuk Salt, Dust, Humidity, Rain, Vibration, Solar Radiation, dan Transport and Thermal Shock Resistance.

Sponsored Links