Sudah Dilengkapi Layar Anti Bakteri, ZTE Axon Resmi Dirilis Di Tiongkok

ZTE akhirnya menjual produk smartphone terbarunya yang memiliki nama ZTE Axon di negaranya sendiri yakni Tiongkok. Smartphone ini menghadirkan fitur kesehatan yang cukup menarik dan unik. Smartphone ini ternyata menggunakan fitur layar dengan kemampuan Antimicrobial atau anti bakteri.

Tentu saja hal ini akan lebih menjaga kesehatan sang pengguna mengingat layar pada smartphone adalah area yang sangat sering disentuh oleh tangan. Produk ZTE Axon yang diedarkan di negara Tiongkok ini ternyata memiliki beberapa keunggulan lain.

Keunggulan tersebut seperti sudah tersedianya sensor sidik jari, voice unlocking, dan slot microSD. Layarnya memiliki ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi tinggi Full HD 1080p. Layar tersebut juga sudah mengusung teknologi panel IPS dengan tingkat kerapatan layar mencapai 401 ppi. Layar smartphone ini semakin tangguh berkat lapisan anti bakteri dari Corning Antimicrobial Gorilla Glass.

Kapasitas memori internalnya dibekali dengan ukuran sebesar 32GB dan slot MicroSD yang mampu menampung kapasitas data hingga 128GB. Dukungan sistem operasinya juga sudah mengusung tipe Android 5.0.2 Lollipop dengan balutan antarmuka MiFavor 3.2.

Untuk spesifikasi, smartphone ini mengusung prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz, RAM 3GB, GPU Adreno 430, dan chipset Qualcomm Snapdragon 810.

Kinerja kamera belakangnya juga tidak terlalu mengecewakan karena sudah mengusung dual kamera yakni kamera pertama sebesar 2MP dan kamera kedua mendukung resolusi sebesar 13MP berfitur dual LED Flash dan autofokus. Sementara untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 8MP.

Sponsored Links