Sudah Di Dukung Fitur Continuum, Smartphone Funker W6.0 Pro 2 Resmi Dirilis

Smartphone dengan nama Funker W6.0 Pro 2 ini adalah salah satu smartphone terbaru yang mendukung fitur Continuum. Smartphone ini sendiri akhirnya resmi diperkenalkan ke public dengan menawarkan kineraj phablet jumbo dan membawa system operasi berbasis Windows 10.

Smartphone dengan fitur Continuum ini adalah mengubah smartphone menjadi sebuah PC desktop yang nyaman untuk bekerja. Jlas smartphone ini sangat cocok untuk anda yang memiliki mobilitas tinggi. Kinerjanya sendiri adalah menghubungkan smartphone dengan layar berukuran lebih besar untuk menghadirkan antarmuka ala komputer desktop yang lebih nyaman saat bekerja.

Smartphone ini menawarkan kapasitas ROM sebesar 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB. Sementara spesifikasi hardware mengusung RAM sebesar 3GB, GPU Adreno 405, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,7GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 617.

Jaringan dan konektivitas mengandalkan dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, port microUSB, dan dukungan 3G HSPA. Layar smartphone ini membawa ukuran 6 inci yang mengusung resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar mencapai 367 ppi yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif.

Kapasitas baterai smartphone ini sebesar 3900mAh yang tergolong besar dikelasnya. Dan untuk kamera belakang beresolusi 13MP dengan fitur autofokus yang dilengkapi dengan LED flash untuk memotret di tempat gelap. Sementara kamera depan beresolusi sebesar 5MP.

Sponsored Links