Sudah Bisa Dipesan, HTC Desire 828 Ditawarkan Seharga $255

Sebuah produk terbaru milik HTC resmi dirilis dengan nama HTC Desire 828. Smartphone ini resmi ditawarkan dengan banderol harga sekitar $255 atau Rp 3,4 jutaan. Smartphone ini sudah menawarkan fitur kamera dengan OIS yakni tidak akan menghasilkan foto blur meski dalam kondisi goyang.

Untuk sistem operasi dari smartphone ini ternyata masih menggunakan Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka HTC Sense 6.0 UI. Layar dari smartphone ini juga mantab dengan ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 401 piksel per inci yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif.

Kamera belakang dari smartphone ini mengusung resolusi sebesar 13MP dengan fitur sensor BSI (BackSide Illuminated) aperture f/2.2 yang dilengkapi dukungan OIS (Optical Image Stabilization) dan LED flash. Sementara kamera depan mengusung resolusi sebesar 5MP saja.

Kualitas untuk menghasilkan foto sudah bisa dikatakan lumayan terbaik di kelasnya. Smartphone ini juga sudah di dukung dengan jaringan dan konektivitas lengkap seperti dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, GPS, dan port microUSB. Untuk memori internal, smartphone ini menawarkan kapasitas 16GB dengan slot MicroSD.

Hardware dari smartphone ini tampak mantab dengan mengusung kapasitas RAM sebesar 2GB, GPU Mali-T720MP, chipset MediaTek MT6753, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz. Kinerja dari smartphone ini sudah cukup untuk kebutuhah komputasi kelas menengah saat Sini.

Sponsored Links