Stok Xiaomi Mi MIX Langsung Habis Dalam 10 Detik Flash Sale Perdana

Phablet anyar dari Xiaomi yang bernama Xiaomi Mi MIX ini benar-benar menarik perhatian para penggemar phablet di seluruh  dunia. Produk ini memang menawarkan keunggulan yang sangat banyak dengan desain yang juga luar biasa mewah. Phablet ini pun sudah resmi dijual dengan metode flash sale andalan dari Xiaomi.

Yang mengejutkan, ternyata phablet Xiaomi Mi MIX ini sukses ludes dalam penjualan perdananya tersebut dalam kurun waktu 10 detik saja. Bisa dibayangkan bagaimana antusiasme pasar terhadap produk Xiaomi Mi MIX ini. Produk Xiaomi Mi MIX ini mengandalkan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka MIUI 8.

Sementara kinerja kamera dari phablet ini beresolusi sebesar 16MP untuk kamera belakang dan 5MP untuk kamera depan. Spesifikasi hardwarenya sendiri menawarkan kinerja dari GPU Adreno 530, RAM 4GB, chipset Qualcomm Snapdragon 821 atau Snapdragon 821, dan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,35GHz dan dual-core 1,6GHz. Spesifikasi ini jelas sudah sangat gahar dan mantab untuk komputasi masa kini.

Kapasitas daya baterainya sendiri memiliki ukuran sebesar 4400mAh yang sudah didukung dengan teknologi QuickCharge 3.0. Layarnya sendiri seluas 6,44 inci dengan resolusi kostum 2040 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang cemerlang dengan screen to body ratio mencapai 91,3%. Sementara untuk urusan harga, phablet Xiaomi Mi MIX ini dibanderol dengan harga kisaran $515 atau sekitar Rp 6,7 juta.

Sponsored Links