Stok Smartphone Oppo Raisa Phone Ludes Terjual, Oppo Terpaksa Hentikan Pre-Order

Oppo memang baru saja merilis dan membuka masa pre-order untuk smartphone terbaru mereka yang bernama Oppo Raisa Phone. Smartphone ini dirilis kepasaran dengan membawa brand ambassador seorang penyanyi wanita terkenal yakni Raisa. Smartphone ini hadir dengan menawarkan tanda tangan asli di bagian casing belakang smartphone tersebut.

Smartphone Oppo Raisa Phone ini masuk dalam jajaran produk smartphone kelas menengah dengan dirilis seharga Rp 3,5 juta. Namun baru-baru ini proses pre-order mendadak di tutup secara resmi oleh pihak Oppo. Dan permasalahan penutupan tersebut adalah karena stok yang sudah habis terjual.

Oppo sendiri tidak mengira jika minat pasar bisa setinggi ini hingga mereka kehabisan stok. Padahal stok dari smartphone Oppo Raisa Phone ini diprediksi habis pada tanggal 14 Desember 2016 mendatang namun ternyata malah habis pada tanggal 10 Desember 2016 kemarin.

Smartphone Oppo Raisa Phone ini hadir dengan membawa dukungan konektivitas dan jaringan mantab seperti dukungan sensor sidik jari, 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB. Untuk kualitas kameranya sendiri mengandalkan resolusi sebesar 13MP kamera belakang dan 16MP untuk kamera depan yang hobi selfie dan video call.

Sayangnya sistem operasinya masih menggunakan Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Color OS. Spesifikasi hardware dari smartphone ini membawa RAM 3GB, GPU Mali-T860 MP2, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, dan chipset MediaTek MT6750.

Sektor layar dari smartphone ini sudah membawa ukuran seluas 5,5 inci dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mengusung resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 267 ppi. Dan kapasitas baterai dari smartphone ini sudah tembus ukuran sebesar 3075mAh.

Sponsored Links