Stok Smartphone Evercoss Genpro X Langsung Ludes 10 Ribu Unit

Evercoss kali ini kembali mendapatkan perhatian setelah produk terbarunya laris manis dipasaran. Evercoss baru saja merilis smartphone terbaru bernama Evercoss Genpro X dan langsung sukses dipasaran. Tercata dari laporan terbaru kali ini, smartphone Evercoss Genpro X ini sudah ludes terjual hingga 10 ribu unit.

Keunikan dari smartphone Evercoss Genpro X ini adalah hasil kerja sama dari tiga perusahaan besar sekaligus, yakni Lazada, Evercoss dan Qualcomm. Sementara itu kabar terbaru menyebutkan pihaknya akan kembali memasok stok 10 ribu unit unutk memenuhi permintaan yang semakin tinggi.

Smartphone ini memanfaatkan kinerja mantab dari spesifikasi hardware yakni GPU Adreno 304, RAM 2GB, chipset Qualcomm Snapdragon 212, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz. Spesifikasi ini sudah disokong dengan kapasitas baterai sebesar 2650mAh yang cukup lumayan.

Layar dari smartphone ini sudah menggunakan ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi. Konektivitas dan jaringan smartphone ini mengandalkan dukungan dari 4G LTE, VoLTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth.

Kameranya juga sudah mantab dengan membawa dukungan kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 13MP dengan autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Sensor sidik jari di smartphone ini sudah dihadirkan di bagian belakang smartphone. OS nya sendiri menggunakan versi sedikit lama yakni Android 6.0 Marshmallow sama seperti smartphone masa kini lainnya.

Sponsored Links