Stok Samsung Galaxy Note 7 Terus Menipis, Samsung Janji Akan Perbanyak Produksi

Popularitas dari phablet Samsung Galaxy Note 7 ini memang benar-benar luar biasa hingga membuat Samsung harus kebingungan karena terus mengalami kehabisan stok dari phablet ini di sejumlah negara. Samsung sendiri memang mengakui tidak pernah membayangkan jika permintaan phablet Samsung Galaxy Note 7 ini akan setinggi ini.

Saat ini Samsung dikabarkan sedang mengusahakan untuk terus memproduksi Samsung Galaxy Note 7 ini lebih banyak. Dan efek dari permintaan yang membludak, sejumlah negara terpaksa harus ditunda perilisannya seperti negara Rusia, Ukraina, Malaysia, dan beberapa negara lainnya.

Total yang sudah terjual dari phablet Samsung Galaxy Note 7 ini mencapai 15 juta unit. Sebuah angka yang sangat fantastis mengingat Samsung Galaxy Note 5 saja dulu hanya 9 juta unit. Dukungan kamera Samsung Galaxy Note 7 ini memang menjadi idola, yakni kamera belakang 12,2MP dan kamera depan beresolusi 5MP.

Sementara untuk spesifikasi dapur pacu juga menjadi andalan dengan membawa spesifikasi RAM sebesar 4GB jenis LPDDR4, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,6GHz dan quad-core Exynos M1 2,3GHz, chipset Exynos 8890, dan GPU gahar tipe Mali-T880 MP12. Sistem operasinya sendiri memang juga mantab dengan membawa sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka TouchWiz UI.

Untuk layar memiliki ukuran seluas 5,7 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 515 ppi. Sehingga untuk memenuhi aktifitas harian dari phablet ini sudah terasa mantab dan lega.

Sponsored Links