Stok Penjualan Perdana Xiaomi Mi Note 2 Ludes Hanya Dalam Hitungan 50 Detik Saja

Dan kali ini Xiaomi juga kembali berbangga setelah produk phablet mereka yang bernama Xiaomi Mi Note 2 ini ludes terjual selama 50 detik saja di negaranya sendiri yakni Tiongkok. Phablet ini bahkan sukses mengalahkan pencapaian rekor dari Xiaomi Mi5. Sayangnya Xiaomi merahasiakan berapa jumlah yang terjual pada penjualan tersebut.

Xiaomi Mi Note 2 ini memang sudah unggul dalam berbagai hal, sistem operasinya membawa sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka MIUI 8. Jaringan dan konektivitas mengandalkan beberapa fitur menarik seperti sensor sidik jari, 4G LTE, USB Type-C, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications).

Untuk kemampuan kamera, phablet ini membawa dukungan kamera belakang beresolusi sebesar 22,5MP dengan beberapa fitur menarik seperti  sensor Sony IMX318 yang berukuran 1/2.6 inci yang didukung oleh enam elemen lensa dengan aperture f/2.0, EIS, phase-detection autofokus, dan diperkuat oleh fitur dual-tone LED flash.

Untuk sektor hardwarenya sendiri mengandalkan GPU Adreno 530, RAM 4/6GB, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,35GHz dan dual-core 1,6GHz, chipset Qualcomm Snapdragon 821 atau Snapdragon 821. Memori internal dari phablet ini sebesar 64GB atau 128GB tanpa kehadiran slot microSD.

Tampilan layarnya sendiri seluas 5,7 inci dengan resolusi Full HD 1080p dengan teknologi panel OLED (Organic Light Emiting Diode) fleksibel yang melengkung di kedua sisinya. Sementara untuk harga, varian RAM 4GB dibanderol $415 atau sekitar Rp 5,4 juta dan varian RAM 6GB sekitar $520 atau sekitar Rp 6,7 juta untuk pasar internasional.

Sponsored Links