Stok Nokia 6 Selalu Habis, Nokia Tegaskan Tidak Pernah Gunakan Sistem Penjualan Flash Sale

Produk terbaru Nokia yang bernama Nokia 6 ini memang sempat mendapatkan perhatian karena dalam proses penjualan dari smartphone ini sangat cepat dan stok langsung habis dalam waktu singkat. Banyka orang pun menduga Nokia melakukan sistem penjualan seperti pada smartphone saat ini yakni sistem flash sale.

Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh HMD Global dimana perusahaan ini adalah pemilik nama Nokia. Mereka membantah jika Nokia melakukan penjualan secara flash sale karena menurut mereka penjualan sebelumnya yang sukses besar tersebut adalah penjualan pada umumnya alias standar bukan flash sale.

Nokia sendiri dijelaskan terus memasok stok terutama ke situs JD.com hingga 3 kali lipat stok. Nokia sendiri juga ingin memanfaatkan liburan tahun baru China ini untuk bisa mendapatkan jumlah penjualan lebih tinggi. Smartphone Nokia 6 ini hadir dengan membawa OS terbaru yakni Android 7.0 Nougat yang lebih stabil dan lebih menarik.

Kapasitas penyimpanan data dari smartphone ini sendiri memiliki ukuran sebesar 64GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal untuk mencukupi kebutuhan ruang penyimpanan. Konektivitas dan jaringannya sendiri juga sudah memiliki dukungan dari 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS.

Ukuran kamera yang ditawarkan sendiri adalah kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi sebesar 16MP. Fitur kamera belakangnya sendiri membawa aperture f/2.0 dengan sensor BSI didukung fitur phase-detection autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash.

Smartphone ini juga membawa layar cukup lega berukuran 5,5 inci 2.5D dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 401 ppi. Smartphone ini juga sudah dibekali dengan kualitas audio kelas premium karena membawa teknologi audio bernama Dolby Atmos untuk kualitas audio yang superior.

Spesifikasi lengkap dari smartphone ini mengandalkan RAM 4GB, GPU Adreno 505, chipset Qualcomm Snapdragon 430, dan prosesor ARM Cortex-A53 64-bit octa-core berkecepatan 1,4GHz. Dan untuk mencukupi kebutuhan daya, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3000mAh.

Sponsored Links