Stealth Messenger, Hadirkan Aplikasi Chatting Dengan Keamanan Tingkat Tinggi

Chatting adalah salah satu hal yang paling sering dilakuakan para penguna smartphone di Indonesia. Bahkan orang Indonesia tidak hanya menggunakan satu aplikasi chatting saja untuk memenuhi kebutuhan komunikasi mereka.

Hanya saja ketika kebutuhan chatting yang semakin tinggi, ternyata keamanan dari chatting tersebut sangat rentan dan tidak terkontrol dengan baik oleh pihak developer aplikasi chatting tersebut.

Namun hal tersebut sepertinya tidak perlu dirisaukan kembali setelah sebuah aplikasi besutan developer Rockliffe hadir dengan nama Stealth Messenger. Aplikasi chatting ini diklaim menjadi salah satu aplikasi chatting paling aman di dunia.

Developer Rocklife sendiri ternyata sudah memiliki head office di negara Indonesia. Namun sayangnya aplikasi Stealth Messenger ini baru tersedia untuk perangkat Android saja, Rocklife masih terus mengembangkan agar aplikasi ini juga mampu berjalan di iOS.

Stealth Messenger sendiri memiliki fitur chatting yang cukup sederhana dan tidak terlalu berlebihan. Namun jika diperhatikan ternyata tampilan dan fitur yang dimiliki Stealth Messenger ini mirip dengan aplikasi chatting WhatsApp.

Seperti moto mereka, aplikasi Stealth Messenger ini memang benar-benar memiliki sistem keamanan tingkat tinggi. Seperti terlihat ketika anda akan menggunakan aplikasi ini, maka anda harus memasukkan password terlebih dahulu.

Anda pun juga bisa mengamankan berbagai macam bentuk file, foto, dan data dari teman anda. Bahkan isi percakapan anda pun dengan teman atau rekan anda bisa anda kunci jika anda rasa percakapan anda tersebut sangat rahasia dan membutuhkan keamanan ekstra.

Sponsored Links