Star Wars Rebels – Recon Missions, Sudah Hadir Untuk Pengguna Smartphone Lumia

Star Wars adalah salah satu judul film bertemakan fiksi yang cukup populer. Bahkan kesuksesan film Star Wars ini sudah dibuktikan dengan dirilisnya beberapa sekuel judul film ini. Namun kali ini yang terbaru adalah judul film Star Wars ini kembali diangkat kedalam sebuah game berbasis mobile.

Yang terbaru kali ini hadir sebuah game berjudul Star Wars Rebels: ‘Recon Missions’ yang dihadirkan pertama kali untuk produk smartphone Lumia besutan Microsoft. Bagi anda pengguna produk smartphone Lumia, maka anda sudah bisa mengunduh game ini di Windows Store secara gratis.

Namun di dalam game ini nantinya akan tetap dihadirkan fitur in-app purchase. Untuk pembelian in-app purchase sendiri ternyata baru bisa dilakukan di tiga operator seluler saja, yakni Indosat, Telkomsel, dan XL.

Selain itu untuk versi gratisnya sendiri anda hanya akan bisa memainkan sampai empat level saja. Namun dalam empat level tersebut anda sudah bisa merasakan sensasi melawan Empire sebagai Ezra Bridge dan menghindari serangan TIE fighter, ledakan stormtrooper, serta mengemudikan imperial AT-MP.

Sementara itu pemain di dalam game ini juga bisa melakukan perluasan markas rahasia Rabel Haven. Para hero pun juga bisa bersembunyi dan menyelamatkan warga dan berinteraksi dengan berbagai karakter seperti Zeb the Muscle dari Ghost Team, Hera the Pilot, dan Chopper.

Sponsored Links