Spesifikasi ZTE Blade MAX 3 Dual Camera dan Baterai 4000mAH, Harganya ?


Belum lama ini ZTE telah memperkenalkan ponsel terbarunya di Amerika Serikat dengan perantara operatore US Celullar. Ponsel tersebut tak lain adalah ZTE Blade Max 3. Terdapat beberapa kelebihan yang ditawarkan dimana salah satunya adapah kapasitas baterai tinggi yang mencapai 4000mAH dan kekuatan kamera 13 megapiksel. Harga yang dibanderol oleh ponsel yang satu ini adalah $199 atau senilai Rp 2.7 juta.

Smartphone yang membidik pasar kelas menengah ini membawa layar berukuran yang cukup luas yakni 5.5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Teknologi layar yang digunakan adalah panel AMOLED yang memiliki kerapatan layar mencapau 401 piksel per inci. Sistem operasi yang digunakan adalah Android 6.0.1 Marshmallow yang dibalut dengan natarmuka khas ZTE Blade.

Ponsel flagship yang satu ini dibekali dengan memori interna berkapasitas 16GB yang di dampingi dengan slot microSD yang memperluas penyimpanan dengan kartu memori eksternal. Konektivitasnya pun juga terbilang cukup lengkap yakni terdiri dari 4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, serta sensor sidik jari yang akan membuat ponsel anda semakin aman.

Kinerja yang yang ditawarkan cukup tangguh dengan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang membawa prosesor octa core ARM Cortex A53 64 bit yang meliputi quad core dengan masing – masing kecepatan 2GHz dan 1GHz. Kekuatan tersebut masih ditopang dengan RAM berkapasitas 2GB serta pengolah grafis yang datang dari Adreno 506.

Sementara itu pada sektor kamera ZTE Blade MAX 3 dibekali dengan dual kamera beresolusi 13 megapiksel dengan memanfaatkan sensor colour dan monocrhome dan dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung lainnya yakni autofokus, dual tone serta tak ketinggalan LED flas. Sementara pada bagian depan tersemat kamera 5 megapiksel yang dirasa sudah sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan foto selfie dan video call.

Sponsored Links