Spesifikasi ZTE Axon Mini, Resmi Dirilis Seharga Rp 4 Jutaan

ZTE sudah makan asam garam dalam persaingan industri smartphone saat ini. Smartphone dengan nama ZTE Axon Mini adalah varian produk terbaru dari ZTE yang menawarkan kinerja terbaik dikelasnya.

Smartphone ini meski menggunakan nama mini ternyata masuk dalam jajaran produk kelas high-end. Hal ini terlihat dimana harga dari smartphone ZTE Axon Mini ini sekitar ZTE Axon Mini $349,99 atau sekira Rp4,7 jutaan.

Smartphone ini sudah sangat lancar untuk kebutuhan tugas multitasking atau mungkin bermain game. Sehingga untuk anda yang gemar dengan gaming dan sering melakukan kinerja komputasi berat smartphone ini sangat cocok dengan anda.

Layar dari smartphone ZTE Axon Mini ini menawarkan ukuran seluas 5,2 inci, teknologi panel LCD Super AMOLED (1.080 x1.920 piksel) serta kerapatan piksel 424 ppi. Sementara itu sistem operasi dari smartphone ini mengusung Android 5.1.1 Lollipop.

Dukungan hardware dari smartphone ini menggunakan prosesor octa-core 64bit 1,5GHz, RAM 3GB, dan ROM sebesar 32GB. Smartphone ini juga sudah mendukung jaringan 4G LTE yang tercepat saat ini.

Slot MicroSD di smartphone ZTE Axon Mini ini memiliki kapasitas maksimal mencapai 128GB. Jaringan dan konektivitas smartphone ini mengusung beberapa fitur seperti WiFi, Bluetooth ditambah GPS, semua sensor dan dual SIM. Kamera belakang smartphone ini memiliki resolusi sebesar 13MP dan kamera depan beresolusi 8MP.

Sponsored Links