Spesifikasi ZTE Axon 7 Max Bakal Gunakan Dua Kamera Belakang?

Setelah beberapa waktu yang lalu ZTE merilis dua seri smartphone barunya bernama Axon 7 dan Axon 7 Mini, kali ini vendor tersebut meluncurkan perangkat baru yang menggenapi lini Axon 7 bernama ZTE Axon 7 Max, seperti yang dilansir oleh GSM Arena. Smartphone baru ini terbilang memiliki spesifikasi paling tinggi dibanding sebelum-sebelumnya. Lewat beberapa situs yang mengulas bocoran spesifikasi, diketahui bahwa ZTE Axon 7 Max akan hadir dengan layar berukuran besar dan desain menarik.

Layar ZTE Axon 7 Max berukuran 6 inci, dengan begitu perangkat ini layak masuk dalam jajaran Phablet. Namun, ZTE mampu membuat Axon 7 Max tampak menarik berkat desain antara layar dan frame yang dibuat sangat tipis. Hal ini juga memiliki dampak positif, dimana penguna bisa semakin menikmati fasilitas dari ZTE Axon 7 Max ketika digunakan bermain game atau multimedia.

Mengusung layar berukuran tinggi, ZTE Axon 7 Max juga mengimbanginya dengan resolusi layar tinggi pula, yakni 1080p (FHD). Uniknya lagi, ZTE membekalkan Axon 7 Max dengan dual kamera di bagian belakang, sehingga bisa memaksimalkan pengambilan objek. Tapi sayang, tidak disebutkan berapa resolusi kamera belakang yang diusung oleh ZTE Axon 7 Max. Namun, kamera tersebut diukung oleh fitur LD Flash dan laser autofocus.

Smartphone ZTE Axon 7 Max ini juga dibekali dengan sensor fingerprint di bagian belakang, yang ditempatkan persis di bawah kamera utama. Fitur ini tentu akan menjaga keamanan privasi pengguna.

Sementara untuk bagian performa, ZTE Axon 7 Max ditopang oleh chipset Snapdragon 625, bukan SD 821 atau SD 820 seperti yang dirumorkan oleh beberapa situs pada flagship ini.

Tapi, hal tersebut tidaklah sebuah masalah yang besar, mengingat smartphone ini mengusung RAM berkapasitas 4GB + memori internal 64GB dan akan berjalan di atas OS Android versi terbaru, yakni v7.0 Nougat dengan MiFavor UI 4.0 sebagai antarmuka.

Sponsored Links