Harga & Spesifikasi Xiaomi Mi A1 Bulan Februari 2018

GadgetGan.com – Harga Xiaomi Mi A1 Terbaru Bulan Februari 2018 dijual dengan harga Rp. 3,2 jutaan per unitnya. Belum lama ini Xiaomi Mi A1 telah menampakkan diri di situs benchark Geekbench. Skor yang diperoleh ponsel yang satu ini cukup bersaing dengan ponsel lainnya yakni terdiri dari skor single core sebanyak 852 poin, skor multi core sebanyak 3837 poin.

Hadir menggebrak pasar kelas menengah Xiaomi Mi A1 dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang menyerupai dengan Mi 5X.

Performa yag ditawarkan cukup bersaing yakni dengan dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang mengusung prosesor octa core ARM Cortex A53 64 bit yang terdiri dari quad core dengan kecepatan masing – masing 2GHz dan 1.2GH. Kekuatan tersebut dipadukan dengan RAM berkapasitas 4GB serta pengolah grafis yang datang dari Adreno 506.

Layar sentuh yang dibakalkan oleh Xiaomi memiliki ukuran 5.5 inci fulHD yang beresolusi 1920 x 1080 piksel. Berkat teknologi panel IPS yang ada didalamnya maka layar dari Xiaomi Mi A1 mampu memberikan tampilan dengan kerapatan yang mencapau 401 piksel per inci. Sistem operasi yang dijalankan adalah Android 7.1.2 Nougat yang terbalut dengan antarmuka khas Xiaomi.

Sektor kamera menjadi salah satu sektor unggulan karena telah mengandalkan dual kamera belakang yang memiliki kapasitas 12 megapiksel dengan mamanfaatkan sensor OmniVision OV12A10 dan OV13380 dan didukung dengan aperture f/2.2, phase detection autofokus, serta fitur dual tone LED flash.

Dual kamera yag disematkan memiliki keampuan untu 2x optical zoom dan potrait mode yang sama dimilii oleh Mi6. Sementara itu pada bagian depan tersemat kamera selfie berkekuatan 5 megapiksel fixed focus yang dapat memuaskan aktifitas berfoto selfie anda.

Konektivitas yang dimiliki oleh Xiaomi Mi A1 cukup lengkap yakni meliputi dukungan dari Bluetooth, port USB Type-C, port audio 3,5mm, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution). Media penyimpanan yang dimiliki adalah memori internal yang berkapasitas 64GB lengkap dengan slot microSD yang dapat menyimpan memori ektenal dengan maksimal kapasitas 256GB hybrid slot.

Sponsored Links