Spesifikasi Vivo X9 Terungkap Melalui Sebuah Poster Promosi

Kabar kehadiran dari smartphone Vivo X9 ini memang masih sangat misterius karena belum diketahui secara pasti bagaimana desain dan spesifikasi yang akan diusung oleh smartphone ini nantinya. Namun baru-baru ini muncul sebuah poster promosi yang ternyata juga menampilkan spesifikasi lengkap dari smartphone Vivo X9 ini.

Smartphone Vivo X9 ini nantinya akan mengusung spesifikasi hardware tinggi yakni RAM 4GB, GPU Adreno 510, prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,4GHz dan quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,95GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 653.

Spesifikasi mantab tersebut juga sudah disokong dengan sistem operasi versi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka FunTouch OS. Untuk konektivitas dan jaringan membawa 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, port micro USB, WiFi, GPS, dan sensor sidik jari. ROM nya sebesar 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD.

Area layar membawa ukuran mantab yakni seluas 6 inci dengan resolusi Full HD 1080p dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 367 ppi dan dilindungi langsung oleh Gorilla Glass 5 yang melengkung 2.5D. Kamera depan beresolusi sebesar 12MP dan dual kamera belakang beresolusi 20MP dan 8MP. Fitur kamera belakangnya juga sangat lengkap dengan membawa lima elemen lensa aperture f/1.8 didukung sensor Sony IMX260 yang didukung oleh fitur dual-focus autofokus, OIS, dan dilengkapi oleh fitur LED flash dan autofokus.

Sponsored Links