Rumor Spesifikasi Terbaru Samsung Galaxy A8 dan Harga Terbaru di Indonesia

GadgetGan.com – Kemunculan terbaru dari Samsung Galaxy A8 kali ini beredar dari sebuah bocoran live foto yang menampilkan cukup jelas bagaimana desain dan bentuk dari smartphone Samsung Galaxy A8 ini.

Memang sebelumnya belum ada foto pasti bagaiman bentuk dari Samsung Galaxy A8 ini karena yang beredar hanya sebuah brosur saja. Smartphone varian tertinggi dari Galaxy A Series ini memang tampil dengan desain yang tergolong elegan dan mewah.

Dari segi desain jika dibandingkan dengan produk Galaxy A Series yang lain adalah Samsung Galaxy A8 ini lebih tipis. Bahkan beberapa pengamat menyebut jika produk Samsung Galaxy A8 ini akan menjadi yang tertipis saat ini.

Layar dari smartphone ini memang cukup besar, yakni berukuran 5,7 inci dengan tingkatan resolusi Full HD 1080p dan sudah bertekonologi Super AMOLED. Kerapatan layar smartphone ini sudah mencapai ukuran 389 ppi yang cukup tinggi.

Untuk dukungan sistem operasinya mengusung versi Android 5.1.1 Lollipop dengan antarmuka TouchWiz UI. Kinerja dapur pacunya sendiri juga disokong dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,8GHz dan quad-core berkecepatan 1,3GHz, GPU Adreno 405, RAM 2GB, dan tipe chipset yang masih misterius.

Untuk kapasitas memori internalnya mengusung ukuran sebesar 32GB dengan slot MicroSD yang mampu menampung hingga 128GB. Jaringan dan konektivitasnya menghadirkan dukungan 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, NFC (Near Field Communications), dan GPS/GLONASS.

Sponsored Links