Spesifikasi Tablet Pixel C, Tablet Android Gahar Terbaru Besutan Google

Tidak banyak yang mengira, dalam launching gadget Nexus Android Marshmallow, Google merilis tablet baru. Jelas ini merupakan suatu kejutan, sebab biasanya akan muncul terlebih dulu bocoran mengenai spesifikasinya di web berita teknologi.

Google memberi nama Pixel C untuk tablet terbarunya itu. Karena beredar bersamaan dengan Nexus, tablet tersebut menjadi yang pertama menggunakan android marshmallow 6.0.

Seperti apa spesifikasi dari tablet tersebut ? Berikut adalah ulasannya.

Desain tablet ini hampir sama dengan Sony Xperia Z4 Tablet LTE, yakni berbentuk kotak dengan sudut tumpul pada keempat sisinya. Berbahan aluminium serta ukuran tipis hanya 7mm nampak ringkat dan nyaman dibawa.

Memiliki ukuran layar 10,2 inci dengan resolusi hingga 2.560 x 1800 px plus kerapatan 308 ppi, dijamin tampilan gambar dari Pixel C ini akan jernih dan tajam.

Tablet ini ditujukan untuk para profesional, spesifikasinya pun cukup mumpuni untuk menunjang pekerjaan mereka. Pada sektor dapur pacu, google mengandalkan chipset NVidia Tegra X1 dan prosesor quadcore serta RAM 3GB. Sementara untuk memori internal, ada dua varian yakni 32GB dan 64GB.

Tablet Pixel C juga dilengkapi dengan kamera 2MP pada bagian depan dan 8MP. Charging lebih cepat serta transfer data yang lebih baik juga disematkannya por USB Type C membuat pengguna lebih nyaman menggunakan tablet ini.

Bandrol harga tablet ini sesuai dengan kapasitas memori tentu saja menjadi 2 yaitu versi 32GB seharga 7 jutaan sementara versi 64Gb seharga 8 jutaan. Lalu untuk aksesoris cover sekaligus keyboard dihargai sekitar 2,1 jutaan namun anda harus bersabar untuk penjualan globalnya.

Sponsored Links