Spesifikasi Smartphone Xiaomi Mi 5 Usung RAM 4GB, Harga Bulan Desember 2017

GadgetGan.com – Kabar menarik kali ini hadir dari pabrikan smartphone ternama dari China, Xiaomi. Mereka dikabarkan akan merilis Xiaomi Mi 5 pada bulan Februari 2016 lalu. Lantas berapa harga jualnya untuk Desember 2017 ini ?

Senior Vice President, Wanqiang Liu dan co-founder Liwan Jiang, mengkonfirmasi bahwa Mi5 akan diluncurkan oleh perusahaan pada bulan Februari. Harga smartphone tersebut saat ini dijual dengan harga sekitar Rp. 2,9 jutaan per unitnya.

Jiang menyatakan bahwa perangkat akan diresmikan setelah festival Musim Semi di China, yang jatuh pada tanggal 8 Februari tahun ini. Perangkat smartphone itu baru tersedia untuk pembelian seminggu ke depan.

Spesifikasi Xiaomi Mi5 ini cukup menarik, dengan mengandalkan chipset Snapdragon Qualcomm 829, layar sentuh berukuran 5,2 inci dengan resolusi QHD, RAM 4GB, dan memori internal 16 / 64 GB.

Untuk posisi kamera, Xiaomi Mi5 dibekali dengan kamera belakang 16MP dan kamera depan 8MP. Spesifikasi tersebut disokong baterai berkapasitas 3600mAh, serta dilindungi dengan pemindai sidik jari yang berada di tombol home fisik bagian depan.

Sponsored Links