Spesifikasi Smartphone Wileyfox Spark Yang Andalkan OS Cyanogen

Untuk anda yang membutuhkan smartphone murah meriah dan unik. Maka smartphone Wileyfox Spark ini bisa dijadikan salah satu alternative pilihan. Smartphone Wileyfox Spark ini hadir dengan mengusung layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 294 ppi.

Sistem operasinya sendiri ternyata unik karena menggunakan sistem operasi Cyanogen OS yang dikembangkan dengan basis sistem operasi Android. Dan sektor desain smartphone ini sudah menarik dengan menggunakan balutan casing polikarbonat. Layarnya sendiri sudah seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 294 ppi.

Jaringan dan konektivitas pada smartphone ini menggunakan dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2200mAh. Sementara urusan kamera menawarkan kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi sama persis yakni 8MP saja.

Untuk spesifikasi hardware mengandalkan berbagai dukungan hardware seperti RAM 1GB saja, GPU dari Mali-T720MP2, chipset MediaTek MT6735, dan mengusung prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad-core berkecepatan 1,3GHz. Spesifikasi ini sudah lumayan walau bukan yang terbaik. Memori internal atau ROM nya sendiri sebesar 8GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Jelas smartphone ini bisa dijadikan salah satu alternatif untuk anda yang mencari smartphone murah.

Sponsored Links