Spesifikasi Smartphone Samsung Galaxy Feel Terungkap Setelah Dirilis Di Negara Jepang

Pasar smartphone kelas menengah di negara Jepang kali ini resmi disambangi oleh Samsung dengan dirilisnya smartphone tersebut di negara tersebut dengan nama Samsung Galaxy Feel. Smartphone ini dirilis dengan dukungan OS droid 7.0 Nougat dengan antarmuka TouchWiz dan memiliki desain mirip dengan Galaxy Alpha.

Frame metal di smartphone ini yang terlihat kokoh membuat tampilannya juga semakin menarik dan elegan. Untuk harga resmi dari smartphone ini juga masih belum dirilis secara resmi oleh Samsung. Dukungan sertifikat IP68 juga sudah disematkan kedalam smartphone ini yang membuatnya sudah tahan dari air dan debu.

Spesifikasi hardware dari smartphone Samsung Galaxy Feel ini sendiri membawa dukungan dari GPU Mali-T830, RAM 3GB, chipset Samsung Exynos 7870, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1,6GHz. Untuk baterainya sendiri menggunakan kapasitas sebesar 3000mAh saja.

Konektivitas dan jaringan dari smartphone ini sudah membawa dukungan WiFi, NFC, GPS/GLONASS, 3G HSPA, 4G LTE-A, dan port USB Type-C. Untuk layarnya mengusung ukuran seluas 4,7 inci dengan resolusi HD atau 1280 x 720 piksel berteknologi Super AMOLED dengan kerapatan 312 ppi. Layarnya sudah dilindungi dengan Gorilla Glass 4 yang sudah banyak digunakan di berbagai smartphone terbaru masa kini.

Kamera yang ditawarkan sendiri adalah kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 13MP. Fitur kamera belakangnya mengandalkan dukungan sensor BSI autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Kapasitas ROM nya sendiri memanfaatkan ukuran sebesar32GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 128GB.

Sponsored Links