Spesifikasi Smartphone Moto X 2017 Mulai Terungkap, Berdesain 3D dan Tahan Air

Produksi dalam dunia smartphone memang semakin hari terus menerus mengalami penambahan, seperti yang belum lama ini diketahui tentang beredarnya penampakan smartphone terbaru yang diusung dengan nama Moto X 2017. Smartphone tersebut terungkap lewat sebuah slide presentasi acara yang diadakan di China beberapa waktu kemarin.

Diketaui bahwa desain yang dibawa oleh Moto X 2017 tersebut membawa desain 3D metal yang tentunya akan menghadirkan kesan mewah, yang tak kalah mengejutkannya lagi, ponsel pintar ini diketahui memiliki ketahanan terhadap air dan debut karena telah dilengkapi sertifikat IP68.

Melihat spesifikasi yang dimiliki ponsel ini, Moto X 2017 hadir dengan layar yang memiliki luas 5.5 inci dengan resolusi 1920x 1080 piksel atau setara Full HD. Lapisan layar juga dilengkapi teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang tentunya memiliki kemampuan layar super canggih, apalagi dengan hadirnya kerapatan layar 401 piksel per inci sehingga menambah performa layar menjadi lebih baik.

Tak lupa pula sang vendor juga telah melengkapi layar tersebut dengan adanya lapisan anti gores dari Gorilla Glass 4 yang tahan terhadap goresan, sistem operasi yang dijalankan pada Moto X 2017 adalah OS Android 7.0 Nougat terbaru dari Google dengan balutan antarmuka khas vendor.

Sedangkan untuk sektor dapur pacu yang diusung pada smartphone, Moto X 2017 adalah ponsel yang diperkuat oleh adanya chipset Qualcomm 660 dengan prosesor octa core Kyro 260 64-bit yang terdiri dari quad core berkecepatan 2.2 Ghz dan 1.8 Ghz. Performa smartphone semakin canggih apalagi didukung oleh RAM berkapasitas 4 Gb atau 6 Gb sehingga bisa membuat multitasking smartphone semakin kencang.

Masuk ke segi fotografinya, Moto X 2017 ini dilengkapi kamera utama yang memiliki resolusi 16 megapiksel lengkap bersama fitur sensor BSI, autofocus dan LED Flash sehingga akan membuat hasil bidikan kamera lebih baik. Sementara untuk kebutuhan selfie dan video call, sang vendor telah menyediakan kamera depan yang memiliki resolusi 8 megapiksel.

Ruang penyimpanan internal yang dibekali pada ponsel pintar buatan vendor asal negeri Tirai Bambu ini berkapasitas 64 GB dan anda tak perlu khawatir kekurangan karena sang vendor juga telah memberikan slot microSD sebagai tempat penyimpanan memori eksternal ponsel maksimal sampai 256 GB.

Sebagai penunjang daya baterainya, sang vendor telah menyematkan baterai yang memiliki daya berkapasitas 3800 mAh dan digenapi oleh fitur quick charge battery. Fitur konektivitas yang dimiliki oleh smartphone ini terdiri dari 4G LTE, Wifi, Bluetooth, GPS, Port USB Type C.

Masih belum diketahui berapa kisaran harga dari smartphone ini, tak banyak juga bisa diuraikan kapan Moto X 2017 akan segera meluncur ke pasaran.

Sponsored Links