Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Neo, Usung Chipset Exynos 7580 octa-core

Kabar terbaru dari Samsung kali ini adalah tentang kehadiran sebuah produk smartphone terbaru bernama Samsung Galaxy S5 Neo. Smartphone ini memang masih misterius kehadirannya, namun dari rumor terbaru yang beredar kali ini disebutkan smartphone ini akan mengusung tipe chipset Exynos 7580 octa-core.

Tak hanya itu saja, smartphone ini juga dikabarkan sudah mengusung resolusi kamera belakang sekitar 16MP. Sementara untuk spesifikasi hardware yang diusung smartphone Samsung Galaxy S5 Neo ini ternyata masih tidak jauh berbeda dengan Samsung Galaxy S5 varian standar.

Di salah satu negara yakni Republik Ceko ternyata adalah salah satu retailer mulai membuka penjualan pre-order dari Samsung Galaxy S5 Neo dengan banderol harga cukup tinggi yakni sekitar Rp 6,5 jutaan.

Retailer tersebut bahkan menjanjikan jika barang akan dikirim ke pelanggan pada tanggal 3 Juli 2015 mendatang. Dari retailer tersebut diketahui jika smartphone Samsung Galaxy S5 Neo ini mengusung layar seluas 5,1 inci dengan resolusi full HD 1080p berteknologi Super AMOLED dan dukungan lapisan antigores Gorilla Glass 3.

Sistem operasinya sudah update dengan menggunakan tipe Android 5.1 Lollipop lengkap dengan antarmuka TouchWiz. Area dapur pacunya sendiri menghadirkan RAM 2GB, GPU Mali-T720, chipset Exynos 7580, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,6GHz.

Sementara itu dukungan kamera belakangnya sudah membawa resolusi sebesar 16MP dengan kamera depan sebesar 5MP. Untuk baterainya sendiri disokong dengan kapasitas sebesar 2800mAh.

Sponsored Links