Spesifikasi Samsung Galaxy J3 2017 Bocor Setelah Muncul Di Situs Geekbench

Bocoran terbaru untuk smartphone Samsung Galaxy J3 2017 ini mulai beredar luas yakni bocoran spesifikasinya dari situs Geekbench. Dari bocoran tersebut juga diketahui jika smartphone Samsung Galaxy J3 2017 ini nantinya akan mengandalkan dukungan dari OS Android 7.0 Nougat dan chipset Samsung Exynos 7570.

Smartphone ini juga sudah memiliki dukungan konektivitas dan jaringan lengkap seperti dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dan port microUSB. Kualitas kamera dari smartphone ini mengandalkan kamera depan beresolusi 2MP dan kamera belakang beresolusi 5MP dengan fitur LED Flash dan autofokus.

Memori internal untuk penyimpanan datanya sendiri mengandalkan kapasitas sebesar 16GB yang didukung dengan hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 64GB. Kapasitas baterai yang ditawarkan juga sudah lumayan dengan memiliki kapasitas sebesar 2600mAh yang mampu membuat smartphone ini tahan lebih lama.

Spesifikasi hardware yang ditawarkan sendiri ada beberapa dukungan seperti GPU dari Mali, RAM sudah 2GB, chipset Samsung Exynos 7570, dan prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad-core berkecepatan 1,4GHz. Spesifikasi ini jelas sudah mengalami peningkatan jika dibandingkan dengan seri sebelumnya seperti Galaxy J.

Untuk ukuran layar dari smartphone ini memiliki luas 5 inci dengan resolusi HD atau 1280 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 294 piksel per inci jenis Super AMOLED kapasitif. Layar yang ditawarkan tersebut memang bukan yang terbaik namun masih sangat mumpuni untuk kebutuhan komputasi standar harian.

Sponsored Links