Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime+ Muncul Di Situs AnTuTu Usung Kamera Standar

Samsung kembali menebar ancaman di pasar smartphone kelas menengah dengan mulai membocorkan smartphone terbaru mereka yang di duga adalah Samsung Galaxy Grand Prime+. Smartphone ini baru saja muncul di situs benchmark AnTuTu dengan membawa nomor model SM-G532F.

Spesifikasi lengkap dari smartphone Samsung Galaxy Grand Prime+ ini pun mulai terbongkar melalui bocoran di situs AnTuTu tersebut. Spesifikasi lengkap yang diusung oleh smartphone ini adalah RAM 2GB, chipset MediaTek MT6737T, GPU Mali-T720 MP, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,4GHz. Spesifikasi ini ternyata masih tergolong biasa saja atau standar.

Untuk jaringan dan konektivitasnya sendiri mengandalkan beberapa dukungan menarik seperti dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Dan sistem operasinya sendiri mengandalkan Android 6.0 Marshmallow terbaru yang dibalut degan antarmuka Samsung Grace UX.

Spesifikasi kamera belakangnya mengusung resolusi mantab sebesar 8MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Fitur kamera belakangnya sendiri mengandalkan fitur autofokus dan LED Flash. ROM dari smartphone ini sebesar 32GB yang didukung oleh slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori hingga 32GB.

Layarnya juga sudah menggunakan ukuran seluas 5 inci berteknologi panel PLS (Plane to Line Switching) dengan kerapatan mencapai 220 ppi. Layar ini dibekali dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel yang masih tergolong standar untuk ukuran smartphone keluaran terbaru saat ini.

Sponsored Links