Spesifikasi Resmi Sony Xperia Z5 Compact Tawarkan Kinerja Dahysat

Sony akhirnya memastikan jika Sony Xperia Z5 Compact ini akan menjadi produk generasi penerus dari Sony Xperia Z3 Compact. Smartphone ini ternyata membawa spesifikasi yang hampir sama dengan Xperia Z5 namun dengan dimensi smartphone lebih kecil.

Smartphone Sony Xperia Z5 Compact ini juga sudah mendukung sertifikat IP68 yang tahan dari air dan debu. Untuk sistem operasi smartphone ini sudah menggunakan Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka Xperia UI.

Layarnya memiliki ukuran seluas 4,6 inci saja beresolusi HD 720p. Teknologi yang diusung adalah Triluminos, Live Color dan X-Reality engine. Dapur pacunya tergolong gahar dengan dukungan RAM 2GB, GPU Adreno 430, prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 810.

Sementara untuk kamera belakangnya menggunakan resolusi sebeasr 23MP dan kamera depan beresolusi 5MP dengan lensa wide-angle. Kamera belakangnya menggunakan fitur Hybrid autofokus dengan dukungan lensa Sony Cybershot G, prosesor Bionz, LED flash, dan sensor 1/2,3?.

Kapasitas baterai sebesar 2700mAh juga sudah disematkan di smartphone ini. Dukungan jaringan dan konektivitasnya sendiri membawa 4G LTE, NFC, Bluetooth, dan WiFi. Sementara memori internalnya memiliki kapasitas sebesar 32GB dengan slot MicroSD yang mencapai kapasitas maksimal hingga 200GB. Tentu saja dengan kapasitas sebesar ini anda bisa menyimpan berbagai file kesayangan anda dengan mudah dan tidak kebingungan lagi.

Sponsored Links