Spesifikasi Muncul di Benchmark AnTuTu, Nokia D1C Usung Chipset Snapdragon 430

Nokian kali ini juga dikabarkan sedang menawarkan sebuah smartphone terbaru bernama Nokia D1C. Smartphone ini mulai menjadi pembahasan hangat setelah spesifikasi dari smartphone ini muncul di salah satu situs benchmarking AnTuTu beberapa waktu sebelumnya.

Dari situs tersebut dijelaskan jika smartphone terbaru Nokia tersebut menawarkan spesifikasi cukup tangguh. Spesifikasi lengkap dari smartphone Nokia D1C ini adalah prosesor ARM Cortex-A53 64-bit octa-core berkecepatan 1,4GHz, RAM sebesar 3GB, chipset Qualcomm Snapdragon 430, dan Ram sebesar 3GB.

Spesifikasi yang cukup bersaing tersebut juga sudaha menggunakan sistem operasi mantab yakni versi Android 7.0 Nougat terbaru. Kinerja dari sektor kamera juga mantab dengan menawarkan sebuah kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 8MP.

Smartphone ini juga sudah membawa memori penyimpanan data mantab berkapasitas 32GB yang masih di support dengan slot MicroSD tambahan yakni untuk anda yang merasa kurang dengan kapasitas ROM dari smartphone ini. Smartphone ini memang bukan jajaran dari produk smartphone kelas atas jika sehingga wajar jika smartphone ini tidak menawarkan spesifikasi tinggi.

Layar dari smartphone Nokia D1C ini menawarkan kinjera dari layar mantab seluas 5/5,5 inci dengan tingkatan resolusi mencapai Full HD 1080p yang juga sudah mengandalkan kinerja dari layar berpanel IPS. Kerapatan dari layar ini juga mantab dengan menawarkan kerapatan layar nmencapai angka 401 ppi. Layar ini sudah cukup untuk sekedar menampilkan kinerja seperti gaming atau menonton film

Sponsored Links