Spesifikasi Moto Z2 Play Terungkap Setelah Muncul Di Situs GFXBench

Situs GFXBench kali ini resmi merilis informasi terbaru tentang smartphone bernama Moto Z2 Play. Smartphone ini hadir dengan dukungan spesifikasi yang ternyata tidak terlalu berbeda jauh dengan varian sebelumnya yakni Moto Z Play. Yang sedikit aneh dari sosok smartphone Moto Z2 Play ini adalah kapasitas baterainya.

Kapasitas baterai Moto Z2 Play ini menjadi 3000mAh saja yang jelas dipangkas jika dibandingkan dengan seri sebelumnya yakni Moto Z Play dengan baterai berkapasitas 3510mAh. Sistem operasinya sendiri sudah menggunakan sistem operasi versi Android 7.1.1 Nougat terbaru. Konektivitas dan jaringan smartphone ini sudah membawa dukungan Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA.

Spesifikasi kamera smartphone ini mengandalkan kamera depan beresolusi 5MP dengan wide-angle lengkap dengan LED flash untuk foto selfie dan video call. Sementara untuk kamera belakang mengandalkan resolusi sebesar 12MP dengan fitur aperture f/2.2 lengkap dengan fitur phase-detection autofokus, laser autofokus, dan dual-tone LED flash.

Penyimpanan datanya mengandalkan kapasitas ROM sebesar 64GB yang dapat diperluas melalui slot microSD maksimal 128GB. Sementara layar smartphone ini mengusung ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi.

Spesifikasi hardwarenya juga sudah dibekali dengan spesifikasi mantab seperti GPU Adreno 506, RAM 4GB, chipset Qualcomm Snapdragon 626, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2,2GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz. Baterainya sendiri yang menjadi 3000mAh sudah dilengkapi dengan fast charging.

Sponsored Links