Spesifikasi Moto X4 Dual Kamera dan Bocoran Harganya

GadgetGan.com – Meskipun belum diperkenalkan kepada publik, spesifikasi dan harga smartphone Moto X4 dengan bekalan dual kamera belakang telah bocor ke dunia maya. Harga dari smartphone tersebut disebut-sebut akan dibanderol $316 atau sekitar Rp 4.8 jutaan.

Smartphone Moto X4 hadir dengan layar sentuh berukuran 5.5 inchi yang memiliki resolusi Quad High Definition atau full HD yang didukung oleh teknologi panel IPS. Dimana kerapatan layar yang disuguhkannya ialah 401 piksel per inchi. Untuk memberikan perlindungan terhadap layar, Motorola pun melapisi layarnya dengan Gorilla Glass 4.

Smartphone ini disebut-sebut mampu menjalankan performa yang sangat bagus karena dukungan dari chispet Qualcomm Snapdragon 660. Chipset tersebut membawa prosesor octa-core Kyro 260 64-bit yang terdiri dari prosesor quad-core dengan clock speed 2.2 GHz dan quad-core dengan clock speed 1.8 GHz yang ditandemkan dengan RAM berkapasitas 4 GB atau 6 GB. Tak ketinggalan, Adreno 512 pun disematkan sebagai pengolah grafisnya.

Di sektor kamera, smartphone Moto X4 dibekali dengan dual kamera belakang beresolusi 16 megapiksel yang didukung oleh sensor BSI beraperture f/1.8 lengkap dengan fitur phase-detection autofokus, OIS dan dual-tone LED flash. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 8 megapiksel fixed focus beraperture f/2.2 yang mumpuni untuk foto selfie dan video call.

Moto X4 memiliki memori internal berkapasitas cukup tinggi, yakni 64 GB yang masih dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal dengan kapasitas mencapai 256 GB. Konektivitas yang dimiliki smartphone anyar ini ialah 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS dan port USB Type-C. Untuk mencukupi kebutuhan dayanya, Motorola menyematkan baterai berdaya tampung 3800 mAh yang telah dilengkapi dengan fitur Quick Charge.

Sponsored Links