Spesifikasi Liquid M220, Smartphone Windows 8.1 Teranyar Acer

Jika sebagian besar vendor lebih memilih memproduksi smartphone Android, tidak demikian halnya dengan Acer. Pada event MWC 2015 lalu, Acer justru memperkenalkan smartphone Windows phone 8.1.

Teranyar, Acer Liquid M220. Perangkat smartphone ini nantinya dapat diupgrade ke Windows Phone 10. Acer Liquid ini termasuk kedalam smartphone entry-level.

Acer Liquid M220 mengusung layar sentuh 4 inchi dengan kepadatan 233ppi. Sebagai smartphone entry-level, prosesor yang digunakan bukanlah prosesor terbaik melainkan prosesor Dual Core dengan chipset Qualcomm dengan clockspeed standar 1.2GHz.

Windows Phone ini memiliki memori RAM 512MB dan memori internal 4GB. Tak diketahui apakah Acer Liquid M220 ini dilengkapi dengan slot microSD atau tidak. Selanjutnya, smartphone besutan Acer ini memiliki kamera utama 5MP dan kamera selfie 2MP.

Menurut Phonearena, Acer Liquid M220 ini juga dilengkapi dengan beberapa aplikasi penting dari Microsoft seperti OneDrive, Skype, Office, dan Cortana. Sementara baterai yang digunakan untuk menyokong tenaga smartphone ini adalah baterai 1300mAh.

Rencananya, Acer Liquid M220 akan dirilis di beberapa negara di Eropa, Afrika dan Timur Tengah pada bulan April 2015 nanti. Smartphone ini dirilis dalam dua varian warna yaitu Mystic Black dan Pure White, dengan banderol €79.

Sponsored Links