Spesifikasi Lenovo Vibe P1 Usung Baterai 5.000 mAh, Berapa Harga Jualnya ?

Mungkin sebagian dari kita telah mendengar smartphone Lenovo bernama Vibe P1. Smartphone tersebut memang pernah kami bahas sebelumnya. Lalu, sekarang kami akan bahas smartphone tersebut lagi namun dengan beberapa tambahan.

Salah satu toko online asal Tiongkok, Pandawill.com sudah memajang ponsel pintar itu di websitenya. Dengan begitu, kami bisa mengulasnya lebih dalam lagi, merujuk dari website tersebut.

Lenovo Vibe P1 sendiri dihargai $310 atau setara dengan Rp. 4,4 juta, setidaknya itu harga dari toko online tersebut. Smartphone ini diyakini akan diperkenalkan oleh Lenovo pada ajang IFA yang digelar bulan depan.

Mengenai Spesifikasi, Lenovo Vibe P1 ini dibekali baterai yang tahan lama, karena berkapasitas 5000 mAh. Dengan berkapasitas baterai sebesar itu, tentu gadget ini bisa digunakan seharian penuh. Selain itu, Lenovo Vibe P1 meluncur ke pasaran dengan mengusung layar sebesar 5,5 inci dimana tingkat resolusi gambarnya sebesar 1080×1920 piksel.

Untuk dapur pacunya, para pecinta Lenovo tidak perlu risau lagi. Karena pihak Lenovo telah menyematkan chipset Qualcomm Snapdragon 815 dengan prosesor octa-core 1.5 GHz dan pengolah grafis Adreno 405 yang dipadukan dengan RAM sebesar 3GB untuk smartphone canggih ini.

Sebagai media penyimpanan, Lenovo menyediakan internal memori sebesar 16GB dan masih bisa ditambah karena terdapat slot memori microSD jika dirasa masih kurang besar.

Untuk urusan fotografi, di bagian depan disematkan kamera beresolusi 5MP dan di bagian belakang disematkan kamera beresolusi 13MP.

Lenovo Vibe P1 sudah berjalan pada OS Android 5.1 Lollipop dan sudah dilengkapi dengan scanner sidik jari serta sudah support konektivitas 4G dan dual-SIM.

Sponsored Links