Spesifikasi Lenovo PHAB, Andalkan Layar 7 Inci Harga 2 Jutaan

Selain merilis seri PHAB Plus, Lenovo juga menawarkan phablet PHAB yang telah disematkan layar sentuh berukuran 7 inci. Untuk PHAB, Lenovo mengusung konsep Phablet + Smartphone yang memiliki dimensi lebih besar dari phablet biasanya. Tapi, spesifikasi Phablet PHAB ini masih di bawah Lenovo PHAB Plus.

Memiliki layar sebesar 7 inci, pengguna PHAB dinyamankan dengan kualitas gambar yang telah beresolusi HD 1280 x 720 piksel dan menggunakan teknologi panel IPS. Pengguna semakin nyaman, sebab sistem android v5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka vibe UI telah disematkan pada Lenovo PHAB ini.

Dapur pacu Lenovo PHAB bisa dibilang berada di standar kelas menengah karena ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,2GHz lalu kemudian dipadukan dengan RAM sebesar 1GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 306.

Spesifikasi Lenovo PHAB menjadi lebih menarik sebab kamera utama phablet ini beresolusi 13MP autofocus yang dilengkapi dual LED flash. Sedangkan kamera sekunder dari phablet ini juga tak kalah menjadi andalan yakni beresolusi 5MP yang cukup bagus untuk selfie.

Ponsel pintar ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 4250mAh dan mendapat dukungan dari Dolby Atmos untuk audio hingga pantas disebut berkualitas tinggi.

Seperti informasi yang telah dirilis oleh Phone Arena (03/09/2015), konektivitas smartphone ini juga dilengkapi jaringan 4G-LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, serta Bluetooth. Lenovo PHAB juga dibekali memori internal sebesar 16GB dan microSD yang mampu menampung file hingga 64GB.

Lenovo PHAB akan tersedia di pasar pada kuartal 4 tahun 2015 ini dengan harga yang cukup masuk akal, yakni $180 atau sekitar Rp 2,5 juta.

Sponsored Links