Harga & Spesifikasi Lenovo K8 Note Bulan September 2018

GadgetGan.com – Harga dan Spesifikasi Lenovo K8 Note Terbaru Bulan September 2018 dijual mulai Rp. 2,7 jutaan per unitnya. Pada 9 Agustus 2017 ponsel terbaru buatan Lenovo yang bertajuk K8 Note dipastikan akan diluncurkan. Negara pertama yang menjadi tempat pendaratan Lenovo K8 Note ini adalah India. Hal ini diketahi dari akun resmi Lenovo beberapa waktu yang lalu. Namun hingga kini belum diketahui secara pasti berapa harga yang dibanderolnya.

Ponsel yang memiliki julukan Killer Note ini memiliki spesifikasi yang sangat bersaing di kelasnya. Layar yang dimilikinya memiliki ukuran 5 inci beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Teknologi yang disematkan pada layarnya tersebut adalah panel IPS sehingga mampu memberikan kerapaan layar mencappau 401 piksel per inci. Sistem operasi yang dijalankannya adalah Android 7.1 Nougat yang dibalut dengan antarmuka Vibe UI.

Lenovo K8 Note memang dibesut untuk membidik pasar kelas menengah. Namun tak usah khawatir karena kinerja yang ditawarkannya cukup handal dan tangguh. Hal ini lantaran Lenovo K8 Note ditenagai oleh chipset MediaTek Helio X20 deca core atau 10 core yang meliputi dual core ARM Cortez A72 yang masing masing memiliki kecepatan 2.3GHz, 2GHz, dan 1.4GHz. Performa tersebut juga masih dikawal lagi dengan pengolah grafis yang datang dari Mali T880 MP4 700MHz serta RAM yang memiliki kapasitas 4GB.

Memori internal yang dibekalkan pada ponsel yang satu ini adalah memori berkapasitas 32GB yang dilengkapi dengan adanya slot microSD sehingga dapat emperluas ruang penyimpanan dengan memori ekternal maksimal 256GB. Konektivitas yang dimiliki juga terbilang cukup lengkap yakni terdiri dari dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan dual SIM.

Beralih pada sektor kamera, Lenovo K8 Note mengandalkan kamera utama yang berkekuatan 16 megapiksel dan dilengkapi dengan teknologi phase detection autofokus, Rapid Focus aperture F/2.2, sensor BSI serta tak ketinggalan LED flash yang akan membuat hasil foto anda tetap terang meski dalam keadaan gelap sekalipun. Sementara itu pada begian depan telah tersemat kamera berkapaistas 8 megapiksel untuk memenuhi ebutuhan berfoto selfie dan videao call anada.

Sebagai fitur tambahan Lenovo juga memberikan anda beberapa keunggulan yakni seperti dihadirkannya Dolby Atmos pada komponennya untuk memanjakan telinga anda dengan audio yang sangat menakjubkan. Sementara itu pada sisi keamanan juga telah tersemat sensor sidik jari yang akan membuat ponsel anda semakin aman dari sentuhan siapapun.

Sponsored Links