Spesifikasi Lengkap ZUK Edge Terungkap Di Situs Benchmark AnTuTu Terbaru

Kabar kehadiran smartphone ZUK Edge ini memang semakin banyak menandakan jika smartphone ini benar-benar akan dirilis dalam waktu dekat ini. Smartphone bernama ZUK Edge ini juga baru saja muncul bocoran spesifikasi terbarunya di situs benchmark ternama yakni AnTuTu.

Smartphone ZUK Edge ini disebutkan akan membawa spesifikasi lengkap seperti GPU Adreno 530, RAM sudah sebesar 6GB, chipset Qualcomm Snapdragon 821, dan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,35GHz dan dual-core 1,6GHz. Spesifikasi ini jelas sudah diatas rata-rata untuk kebutuhan komputasi masa kini.

Desain dari smartphone ini sendiri sebut-sebut akan mengusung bezel yang cukup tipis sehingga tampil lebih elegan. Untuk konektivitas dan jaringannya sendiri mengandalkan sejumlah dukungan terbaru yakni NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, dan 4G LTE. OS nya juga sangat mantab karena menggunakan versi paling update yakni sistem operasi Android 7.0 Nougat.

Penyimpanan datanya juga sangat lega yakni berkapasitas 64GB tanpa dukungan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Untuk kualitas kamera dari smartphone ini sendiri nantinya membawa kamera depan standar beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi sebesar 13MP yang berkualitas.

Kebutuhan sektor layarnya juga sudah terpenuhi dengan baik karena mengandalkan layar beresolusi Full HD 1080p dan menggunakan teknologi IPS. Layar seluas 5,5 inci sudah menghadirkan tingkat kerapatan layar mencapai 401 ppi yang dijamin membuat tampilan gambar akan sangat tajam dan jernih.

Sponsored Links