Spesifikasi Lengkap Wickedleak Wammy Titan 5, Smartphone Dengan Baterai Besar

Belum lama ini vendor Wickedleak merilis smartphone terbarunya yang berukuran bongsor dan memiliki kapasitas baterai besar seri Wammy Tital 5. Negara pertama yang dikunjungi oleh smartphone Wickedleak Wammy Titan 5 adalah India dengan harga jual INR 15.000 atau setara dengan Rp. 3,1 juta.

Wickedlead Wammy Tian 5 menjadikan kapasitas baterai 4154mAh sebagai kelebihan utama. Baterai tersebut mampu bertahan dengan pemakaian di atas rata-rata. Setidaknya, ponsel ini mampu bertahan hingga 1,5 hari dengan penggunaan normal atau mungkin lebih.

Smartphone Wickedleak Titan 5 memiliki layar sebesar 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 px yang memiliki kerapatan mencapai 401 ppi berteknologi IPS kapasitif. Vendor asal Tiongkok tersebut menyematkan OS Android v5.0 Lollipop untuk Titan 5.

Dengan mengandalkan chipset MediaTek MT6753 yang mengusung prosesor ARM COrtex-A53 64 bit octa-core berkecepatan 1,3 GHz dan dukungan RAM 3GB serta pengolah grafis Mali-T720MP3, menjadikan posel Wickedleak Wammy Titan 5 bisa dikatakan cukup standar di kelas menengah.

Pada sisi kamera, Wickedleak Wammy Titan 5 dipersenjatai dengan kamera utama berkekuatan 13MP lengkap dengan autofocus, LED Flash. Pada sektor depan, sudah terdapat kamera berkapasitas 5MP untuk foto selfie ataupun video call.

Smartphone Wammy Titan 5 ini dibekali dengan memori internal atau ROM sebesar 16GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Konektifitas Wickedleak Wammy Titan 5 ini juga cukup lengkap dengan dukungan dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB, seperti yang dilansir dari GSM Arena (16/10/2015).

Sponsored Links