Spesifikasi Lengkap Vivo X11, Tawarkan Layar Tanpa Bezel

Gadgetgan.com – Vivo bisa dikatakan sebagai vendor smartphone yang cukup mahir dalam menghadirkan berbagai ponsel baru andalannya untuk dapat tetap bersaing dengan kompetitor vendor lain di tengah persaingan pasar industri smartphone yang super ketat ini.

Seperti baru-baru ini diketahui, bahwa vendor asal Negeri Tirai Bambu tersebut baru saja memperkenalkan smartphone barunya yang diusung dengan nama Vivo X11. Seperti diketahui, bukan Vivo tentunya jika tidak menghadirkan berbagai inovasi berteknologi tinggi dalam ponselnya.

Dikatakan bahwa Vivo X11 ini akan datang dengan usungan desain yang berbeda dari ponsel sebelumnya. Ya, rupanya Vivo lebih tertarik memilih desain Vivo X11 nyaris tanpa adanya bezel dengan screen to body ratio yang lebih tinggi.

Hal tersebut juga diungkap oleh salah satu narasumber yang ada di lingkungan industri, dimana pada hari Sabtu, 17 Juni 2017 kemarin menyebutkan bahwa smartphone ini akan segera hadir dalam waktu dekat ke pasaran.

Jika melihat nama Vivo X11 yang dibawa saat ini, sepertinya Vivo melewatkan nama X10 tanpa alasan yang diketahui pasti. Sebagaimana pada seri sebelumnya mengikuti penamaan seri X7 ke X9.

Kini, Vivo X11 diyakini merupakan smartphone penerus dari Vivo X9 dan X9 Plus yang sudah hadir sebelumnya. Kedua smartphone hadir dengan ukuran berbeda. Namun berdasarkan pengakuan dari narasumber menyebutkan bahwa nantinya pembuatan perangkat Vivo X11 akan hadir seperti garis desain yang sebelumnya ada pada Vivo X9.

Berdasarkan kabar lain juga menyebutkan hal serupa dimana katanya Vivo X11 akan menghadirkan tampilan bezels ultra tipis pada bagian bawah dan atas layar ponsel, tentu saja hal ini berbeda jauh jika dibandingkan dengan Vivo X9. Diketahui pula bahwa layar smartphone ini akan mengusung desain edge to edge pada bagian sisi kanan dan kiri layar dan teknologi kaca 2.5D.

Masuk pada bagian dapur pacunya, Vivo X11 diketahui akan diperkuat oleh adanya chipset Snapdragon 660 dimana versi ini lebih tinggi dari sebelumnya yang digunakan pada Vivo X9. Untuk mendukung akses multitasking lebih cepat Vivo X11 tersedia dengan dua pilihan RAM yang berkapasitas 6 GB dan 8GB.

Sementara untuk memori internalnya, Vivo X11 memiliki ruang penyimpanan internal yang berkapasitas 64 GB. Ada rumor lain yang menyebutkan bahwa smartphone ini akan mengusung teknologi sensor sidik jari optik yang menyatu pada layar smartphone sebagaimana sudah diperkenalkan oleh Vivo.

Jika memang benar, maka bisa disebut bahwa Vivo X11 ini merupakan smartphone pertama yang mengusung teknologi fingerprint on display atau langsung pada layarnya. Belum diketahui berapa harga yang dibandrol untuk penjualan smartphone ini.

Sponsored Links