Spesifikasi Lengkap Sony Xperia XZ1 Compact Warna Pink

Varian warna Sony Xperia XZ1 beberapa waktu yang lalu telah diungkapkan oleh Leakster yang merypakan pembawa informasi yang dikenal sangak akurat selama ini. Salah satu warna Sony Xperia XZ1 yang cukup menawan nantinya adalah warna pink yang sangat identik dengan perempuan. Jika dilihat dari foto render yang beredar selama ini warna Sony Xperia XZ1 justru terlihat seperti warna orange/

Spesifikasi yang dibawakan oleh Sony Xperia XZ1 cukup tanggu, pada bagian layar Sony Xperia XZ1 dibekali dengan layar sentuh yang memiliki ukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang memanfaatkan teknologi panel IPS. Berkat teknologi tersebut layar dari Sony Xperia XZ1 mampu menampilkan gambar dengan karapatan yang mencapai 441 piksel per inci. Sistem operasi yang dijalankan pada Sony Xperia XZ1 Compact adalah Android 8.0 atau yang dikenal dengan Android O dan berbalut dengan antarmuka Xperia UI.

Membidik pasar kelas menengah Sony Xperia XZ1 Compatc ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang mengusung prosesor octa core Kyro 280 64 bit yang terdiri dari quad core dengan masing masing berkecepatan 2.45GHz dan 1.9GHz. Kekuatan tersebut masih ditopang dengan RAM 4GB serta pengolah grafis yang datang dari Adreno 540.

Sony selama ini memang terkenal dengan kameranya yang selalu handal. Hal ini terbukti dengan disematkannya kamera belakang yang memiliki kekuatan 19 megapiksel dan memanfaatkan sensor dari Sony Exmor IMX400 yang memiliki ukuran 1/2,3 inci aperture f/2.0 engkap engan adanya dukungan Trile Image Sensing dan LED flash.

Triple Image Sensing sendrii adalah kemampuan kamera untuk meningkatkan kecepatan fokus yang cukup significant. Kemampuan ini dilakukan dengan menggabungkan deteksi warna, phase dtection, dan laser autofokus. Sementara itu pada bagian depan tersemat kamera berkuran 8 megapiksel sensor 1/3 inci aperture f/2.0 yang dapat memuaskan anda dalam melakukan foto selfie dan video call.

Konektivitas yang dibawakan cukup lengkap yakni terdiri dari sensor sidik jari, port microUSB, 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dan dual SIM.Untuk ruang penyimpananya juga telah tersemat memori internal dengankapasitas 32GB lengkap dengan slot microSD yang mampu menyimpan memori ekternal hingga kapasitas maksimal 256GB (dedicated slot).

Sponsored Links