Spesifikasi Lengkap Smartphone Vivo X7 Sudah Dirilis Di Situs GFXBench

Situs benchmark GFXBench kembali mengeluarkan informasi terbaru terkait smartphone terbaru dari brand Lenovo yakni yang diketahui bernama Vivo X7. Smartphone Vivo X7 ini hadir dengan menggunakan duet kamera 16MP dan 13MP yang ternyata hamper mirip dengan varian Oppo F1 Plus.

Smartphone Vivo X7 ini sendiri menurut informasi akan menawarkan kamera belakang beresolusi 13MP didukung phase-detection autofokus dan LED flash. Dan kamera depan sudah beresolusi 16MP yang sangat tangguh untuk selfie dan video chat. Smartphone ini menggunakan system operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Funtouch OS.

Untuk spesifikasi hardware menggunakan berbagai dukungan seperti GPU Adreno 510, prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,4GHz dan quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,8GHz, chipset Qualcomm Snapdragon 652, dan RAM 4GB.

Sementara jaringan dan konektivitas sudah mengandalkan beberapa fitur menarik seperti dukungan 4G LTE, port microUSB, dual SIM, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Memori internal smartphone ini ada beberapa varian yakni berkapasitas 64GB atau 128GB yang dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB (hybrid slot).

Layar smartphone ini seluas 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) sehingga tampilan layar pada smartphone ini sangat jernih dan tajam. Kerapatan layarnya sendiri saja sudah mencapai angka 423 ppi yang tergolong cukup tinggi.

Sponsored Links